OnePlus Berencana Produksi Ponsel 5G Dengan Desain Baru Di Tahun Depan

OnePlus Berencana Produksi Ponsel 5G Dengan Desain Baru Di Tahun Depan
OnePlus Berencana Produksi Ponsel 5G Dengan Desain Baru Di Tahun Depan. CEO OnePlus, Pete Lau pernah mengatakan kepada PC Mag, perusahaannya telah berbicara dengan operator AS tentang merilis ponsel berkemampuan 5G pada 2019. Tampaknya ponsel 5G yang dimaksud adalah OnePlus 7. Kabar terbaru dari OnePlus, handset pertama yang mendukung 5G akan memulai jajaran ponsel baru untuk perusahaan. Dengan kata lain, OnePlus 7 tidak akan menjadi model 5G pertama dari pabrikan berjuluk Sang Pembunuh Flagship tersebut.
Berbicara dengan CNET versi Spanyol, OnePlus mengungkap semua informasi baru tentang handset 5G pertamanya. Disebutkan, karena OnePlus 7 tidak akan menawarkan kecepatan data generasi berikutnya, maka perusahaan China itu bakal memperkenalkan jajaran smartphone barunya pada awal 2019.
Mengingat harga ponsel 5G cukup mahal, maka masuk akal bagi OnePlus untuk melanjutkan tradisi ponsel terjangkaunya dengan label OnePlus 7 dan 7T pada tahun depan. Sementara OnePlus yang lebih mahal akan menghasilkan handset 5G dengan nama dan desain baru. OnePlus kemungkinan memperkenalkan handset 5G-nya pada pekan perdagangan Mobile World Congress (MWC) 2019. Acara tersebut akan diadakan di Barcelona mulai 25 Februari-Februari 28.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini, Honor Bawa Anggota Keluarga Baru “Honor 10 Series” Versi ABG

DANA Kenalkan Teknologi Pembayaran Kode QR Untuk Jamin Keamanan Transaksi

Xiaomi Berencana Merilis Ponsel Untuk Pengguna Remaja Pada Hari Ini