Xiaomi Berencana Merilis Ponsel Untuk Pengguna Remaja Pada Hari Ini

Xiaomi Berencana Merilis Ponsel Untuk Pengguna Remaja Pada Hari Ini
Xiaomi Berencana Merilis Ponsel Untuk Pengguna Remaja Pada Hari Ini. Xiaomi hari ini berencana meluncurkan smartphone terbarunya yang membidik pengguna dari kalangan remaja. Sayangnya poster yang mengungkap rencana itu tidak menyebutkan lebih detail tentang perangkat tersebut. Tidak jelas apakah perangkat ini adalah versi remaja dari gadget yang sudah ada sebelumnya, atau seri terbaru dari Youth. Menurut informasi yang beredar, menyebutkan, untuk kali pertama pada 18 Mei 2012 lalu, Xiaomi Mobile Youth Edition diluncurkan.
Ini adalah ponsel pertama bernama Youth dalam sejarah Xiaomi. Ponsel dirancang untuk orang muda denga menanggung berat perangkat hanya 150 gram. Muncul dengan layar 4 inci beresolusi 854 × 480, ponsel Mi Youth juga didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz dan berjalan pada sistem MIUI 4.0. Sejauh ini, beberapa netizen percaya bahwa Xiaomi akan memperkenalkan varian warna baru untuk Xiaomi Mi 8 Lite yang baru-baru ini dirilis.
Ada juga yang meyakini perusahaan mungkin mau mengungkap Xiaomi Mi Mix 3 Youth Edition. Sampai sore ini (waktu Indonesia), Xiaomi belum memberikan konfirmasi atau pengumuman apapun terkait perangkat baru dari pabrikan yang mencatat rekor dalam penjualan 11/11. Saat itu tercatat perusahaan mengantonngi nilai penjualan hingga USD 747 juta.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini, Honor Bawa Anggota Keluarga Baru “Honor 10 Series” Versi ABG

DANA Kenalkan Teknologi Pembayaran Kode QR Untuk Jamin Keamanan Transaksi