Dalam Waktu 1 Detik, Lenovo Z5 Pro Habis Terjual 500.000 Unit

Dalam Waktu 1 Detik, Lenovo Z5 Pro Habis Terjual 500.000 Unit
Dalam Waktu 1 Detik, Lenovo Z5 Pro Habis Terjual 500.000 Unit. Program penjualan 11.11 ikut mengerek penjualan smartphone di China. Sebut saja Lenovo Z5 Pro yang dirilis beberapa hari lalu, ponsel ini terjual dalam 1 detik dengan jumlah pemesanan 500.000 unit lebih. Volume penjualan ponsel Lenovo di Jingdong (raksasa e-commerce China) meningkat dari tahun ke tahun.
Selain itu, penjualan ponsel merek Lenovo juga menempati posisi teratas dan diikuti oleh Nokia. Menurut data yang beredar, menyebutkan, secara umum, Lenovo memiliki penjualan 11.11 yang kuat. Perusahaan tersebut juga berada di antara salah satu penjual teratas pada jam-jam awal penjualan. Sebelumnya, laman ini melaporkan Huawei Mate 20 series mengilhami Huawei untuk melakukan penjualan awal secara besar-besaran.
Untuk Lenovo, Z5 Pro yang mengalami sukses besar. Menariknya, Honor Magic 2 yang menggunakan slide-screen dan mirip Lenovo Z5 Pro tidak disebutkan sebagai penjualan teratas. Hal ini bisa diartikan bahwa ponsel andalan Honor terbaru itu kurang diterima dengan baik oleh pasar.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini, Honor Bawa Anggota Keluarga Baru “Honor 10 Series” Versi ABG

DANA Kenalkan Teknologi Pembayaran Kode QR Untuk Jamin Keamanan Transaksi

Xiaomi Berencana Merilis Ponsel Untuk Pengguna Remaja Pada Hari Ini