Versi Lebih Mahal, Vivo Y95 Goda Konsumen Dengan Bocoran Foto

Versi Lebih Mahal, Vivo Y95 Goda Konsumen Dengan Bocoran Foto
Versi Lebih Mahal, Vivo Y95 Goda Konsumen Dengan Bocoran Foto. Dua pekan lalu Vivo memperkenalkan smartphone Y93 yang dijual dengan harga terjangkau. Perangkat ini merupakan ponsel pertama dengan Snapdragon 439. Diluncurkan di kisaran harga Rp 3,2 juta, paket ponsel disokong perangkat keras yang mengesankan. Walaupun hanya dibanderol Rp 3 jutaan, ponsel membawa baterai besar 4.030 mAh dan RAM 4 GB. Menurut data yang beredar, pabrikan asal China itu berencana meluncurkan versi lebih mahalnya yang disebut Vivo Y95.
Spesifikasinya tampak sangat mirip dengan Vivo Y93, tapi versi mahal menggendong pemindai sidik jari di bodi belakang. Hal itu merujuk foto-foto yang bocor terkait ponsel dan kotak kemasannya. Sumber itu mengatakan, ponsel akan dipersenjatai layar 6,22 inci dengan takik kecil untuk kamera depan berkekuaan 20 MP. Vivo menyebutnya sebagai Halo FullView Display yang disempurnakan dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 19:9.
Karena perangkat ini hampir sama dengan Vivo Y93, chipset disebut tetap menggunakan Snapdragon 439, ditambah RAM 4 GB dan penyimpanan bawaan 64 GB. Ponsel akan dibalut OS Funtouch berbasis Android Oreo. Perlu diingat Vivo belum meluncurkan pembaruan Android Pie ke salah patu ponselnya. Sedangkan pengaturan kamera gandanya menggunakan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Yang tak kalah menariknya adalah sel baterai yang dibawa oleh Vivo Y95. Tidak kurang dari daya 4.030 mAh yang bakal mendukung operasional handset tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini, Honor Bawa Anggota Keluarga Baru “Honor 10 Series” Versi ABG

DANA Kenalkan Teknologi Pembayaran Kode QR Untuk Jamin Keamanan Transaksi

Xiaomi Berencana Merilis Ponsel Untuk Pengguna Remaja Pada Hari Ini